Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Cara Membuat Virus Komputer Sederhana Dengan Notepad

Kali ini kita akan belajar bagaimana Cara Membuat Virus Komputer Sederhana Dengan Notepad, anggaplah virus komputer yang kita buat ini bukan hanya sebagai media iseng isengan saja, tapi terlebih penting itu adalah ilmunya. Sebelum jauh membaca, pastikan sobat tidak ketinggalan beberapa artkel penting sebelumnya tentang bagaimana cara menjadi teknisi komputer yang handal secara otodidak pastinya. 

Bagaimana membuat virus komputer dengan notepad yang admin share kali ini lebih tepatnya bukanlah virus sebenarnya, hanya manipulasi kode kode pada notepad yang bisa kita gunakan untuk menjahili komputer milik sobat sobat yang lain, terutama bagi yang belum mengerti tentang komputer pastinya bisa shock juga. Namanya juga tips sederhana, jadi untuk yang sudah ekspert dalam ilmu IT pasti tidak lagi terkejut dengan cara ini.

Baik, langsung saja bagi yang sudah tidak sabar bikin virus komputer sederhana dengan notepad bisa ikuti tutorial dibawah ini :

Pertama, Buka Notepad, ketikan kode berikut 
@echo off
:begin
msg * KOMPUTER ANDA SUDAH TERINFEKSI VIRUS MEMATIKAN
msg * VIRUS INI SANGAT BERBAHAYA DAN TIDAK BISA DIHAPUS
msg * LEBIH BAIK ANDA HANCURKAN KOMPUTER ANDA SEKARANG
msg * ATAU!!! VIRUS INI AKAN MELEDAKKAN KOMPUTER DAN HATI ANDA!!!
msg * KENA DEEECH DIKERJAIN HEHEHE!!!!
GOTO BIGEN
Tulisan yang berwarna mera diatas bisa kok diganti dengan kata kata lain, yang jelas cukup bikin deg degan si pemilik komputer, atau paling tidak bisa pasang di kompter sendiri untuk menjahili si peminjam laptop, tapi saran admin jangan cuman di takut takuti tapi ajarkan juga cara membuatnya, kan berbagi ilmu itu hal yang baik, hitung hitung sebagai pengganti dosa berbuat jahil tadi.

Selanjutnya bagaimana?
Simpan Notepad tadi dalam format .bat dan aplikasipun sudah siap dijalankan. Simpel dan mudah bukan, sederhana dan cukup menggelitik untuk berbuat jahil tentunya.

Hasilnya nanti akan menjadi seperti gambar dibawah ini (*Klik Untuk Memperbesar Gambar)

Virus Komputer Dengan Notepad Tampil di Windows 7




Yang unik dari virus komputer jahil yang sederhana ini adalah tidak bisa di close bahkan dengan task manager, jadi untuk menghapusnya adalah dengan cara menghapus file aslinya dan restart komputer. Oh ya jika ingin terlihat jahilnya ketika berada dikomputer milik teman jangan lupa di hidden filenya, Usahakan membuat nama pesan mematikan ini dengan nama aplikasi yang sering dibuka teman anda.
Misalnya mozilla firefox, lalu ganti shortcutnya dengan mozilla firefox atau dengan microsoft word. 

Tips cara membuat virus sederhana ini memang dirancang untuk anda yang suka jahil, namun perhatikan calon korban dan mood korban ketika anda jahil. bisa bisa digampar kalo teman sobat itu emosian.

Semoga Cara Membuat Virus Komputer Sederhana Dengan Notepad ini bemanfaat untuk sarana belajar komputer bagi pemula untuk jahil. jangan lupa baca tips unik komputer lainya di blog ini. Salam Teknisi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Virus Komputer Sederhana Dengan Notepad

1 komentar:

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA