Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Software Mempercepat Koneksi Internet Modem dan Speedy Lambat

Software Mempercepat Koneksi Internet Modem dan Speedy Lambat - Aplikasi yang saya share kali ini khusus bagi yang sedang mencari dan bertanya Bagaimana cara mempercepat koneksi Internet Modem dan Speedy yang Lambat ? Nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin bagi bagi deh tool yang dapat membuat koneksi internet anda lebih baik lagi.

Software untuk membuat koneksi internet cepat berikut yang akan admin bagi ada 8 tool atau aplikasi dengan beberapa perbedaan, selamat mencoba dan katakan "No For Internet Lelet"

Software Mempercepat Koneksi Internet Modem dan Speedy Lambat

1. Onespeed 6.0.9
Software/Aplikasi ini bisa meningkatkan kecepatan internet anda hingga 10 kali lipat!!! (Dial-up – 10x Faster, Broadband – 5x Faster, Mobile connections – 8x Faster).

    2. Flash speed 200%
    Flash Speed 200% merupakan akselerator Internet yang membantu Anda mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih. Perangkat lunak perubahan beberapa setting Windows untuk memberikan performa yang lebih cepat, dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda 200% atau lebih sesuai dengan komputer Anda. Ini dukungan optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE hingga 200% lebih cepat. Meningkatkan kecepatan download Anda.



      3.  DSL Speed
      DSL Speed adalah alat prefessional yang akan online mengoptimalkan DSL (misalnya, ADSL, G.lite, IDSL, SDSL) kecepatan koneksi ke MAX.
      Fitur Utama:
      Online mengoptimalkan DSL (ADSL) kecepatan koneksi.
      Auto memverifikasi ISP's MTU dan Anda DSL (ADSL) unik mengoptimalkan nilai.
      Lebih cepat loading Web Pages.
      Tweaks DNS Caching Kesalahan Dalam Windows 2000/XP.
      Tweaks ICS Dalam Windows 98SE.



        4. Internet Turbo
        internet Turbo mengoptimalkan koneksi internet anda secara real time untuk mencegah fragmentasi transfer data dan meningkatkan kecepatan transfer data anda dengan 200% menjadi 300%.



          5. Modem Booster
          Software yang satu ini berfungsi untuk mempercepat kinerja dan kecepatan modem anda dan modem booster mampu meningkatkan kecepatan modem anda hingga 300% lebih cepat ..



            6. Firefox Ultimate Optimizer
            software Firefox Ultimate Optimizer gratis,Firefox Ultimate Optimizer berfungsi untuk mengecilkan memory RAM pada saat Mozila Firefox Berjalan sehingga koneksi internet menjadi cepat.



              7. Faster Fox
              Add-ons untuk browser Firefox. Setelah Fasterfox selesai terinstall, restart Firefox anda. Tanda kalau Fasterfox sudah terinstall di Firefox anda adalah akan ada gambar rubah kecil di sisi kanan bawah Firefox anda.



                8.Google Web Accelerator
                Tanda kalo GoogleWebAccelerator sudah terinstall di web browsing anda adalah akan ada gambar jam kecil di web browsing anda. GoogleWebAccelerator akan menunjukkan berapa banyak waktu yang telah dihemat karena menggunakan GoogleWebAccelerator.


                Sekarang sedikit saya menambahkan beberapa penyebab akses internet  di Modem begitu sangat lambat :
                • Anda berada di kawasan jaringan internet yang  lemah.
                • Setting pada modem anda menggunakan jaringan 2G.
                • Terkadang listrik padam mempengaruhi kekuatan jaringan
                • Operator layanan anda, jika anda di pedesaan lebih baik gunakan telkomsel, ataupun jaringan operator yang mendukung di tempat anda.
                • kehabisan kouta.
                • Kondisi cuaca buruk., ini jga mempengaruhi koneksi internet anda karena speed internet akan turun drastis jika disertai angin kencang dan hujan

                Rekomendasi :
                Dan yang paling penting bukan software untuk mempercepat koneksi internet itu sobat, yang utama harus anda pelajari adalah bagaimana cara membuat jaringan komputer yang stabil, merawat pc dan laptop sobat. Karena internet lelet bukan mutlak karena jaringan, tapi pengaruh pc dan laptop sudah pasti ada.

                Jika anda ingin menjadi Master dibidang Jaringan Komputer, monggo miliki Ebook "Step by Step Teknisi Jaringan" berikut :


                Ebook Berformat PDF dengan total 174 halaman pdf. Ebook ini secara umum terbagi 4 yaitu KONSEP JARINGAN, PERANGKAT JARINGAN, LANGKAH KERJA DAN TROUBLESHOOTING. Disertai dengan gambar yang memudahkan anda dalam mengerjakan jaringan, serta software yang akan mendukung anda

                >> MILIKI EBOOK INI SEKARANG <<

                Demikianlah Software Mempercepat Koneksi Internet Modem dan Speedy Lambat ini kami bagikan + Rekomendasi Ebook Jaringan Komputer Terbaik, semoga Internet sobat bebas dari kata lambat dan juga mampu membuat jaringan komputer dengan baik, mau dipakai sendiri atau sebagai skill tambahan untuk menjadi teknisi warnet dadakan. Yuks belajar, dapat ilmu, dapat income.

                Share on Facebook
                Share on Twitter
                Share on Google+
                Tags :

                Related : Software Mempercepat Koneksi Internet Modem dan Speedy Lambat

                5 komentar:

                1. di coba satu2 hahahha, mana yg paling top gan ?

                  BalasHapus
                2. Apakah benar sofware ini mampu meningkatkan dan mempercepat koneksi internet komputer saya..? sooalnya sudah banyak sofware setelah di install ternyata tidak berfungsi.

                  BalasHapus
                3. menurut agan yang paling oke yang mana gan..

                  BalasHapus
                4. yang paling joss mana gan, terlalu banyak pilihan ci :)
                  nih buat refrensi temen-temen
                  Cara Memaksimalkan Kecepatan Internet Modem Secara manual

                  Makasih

                  BalasHapus

                Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

                Ingat JANGAN SPAM YA