Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Tips dan Trik Komputer dan Laptop di Windows 7

Cara Belajar Komputer LengkapTips dan Trik Komputer di Windows 7 - Postingan belajar komputer kali ini sebenarnya hanya untuk tambahan pengetahuan saja bagi sahabat pembaca blog belajar komputer. Kata sebagian orang, ini merupakan tips dan trik tersembunyi komputer, tapi bagi pengguna komputer menengah, tentunya tips dan trik komputer ini sudah cukup familiar. 

Mari kita simak beberapa diantaranya 

Melindungi Data Anda di Komputer
USB flash drive yang nyaman, portabel, dan sangat mudah untuk kehilangan. Yang menjadi masalah, terutama jika mereka membawa data yang sensitif. Untungnya Windows 7 memiliki solusinya: mengenkripsi dokumen Anda dengan perpanjangan teknologi BitLocker Microsoft, dan seseorang hanya dengan password akan dapat mengaksesnya. Klik kanan flash drive USB anda, pilih Aktifkan pada BitLocker dan ikuti petunjuk untuk melindungi file pribadi Anda.
Memperpanjang Umur Baterai Anda
Windows 7 termasuk opsi daya baru yang akan membantu untuk memperbaiki kehidupan baterai notebook Anda. Untuk melihatnya, klik Start, ketik Power Options dan klik link Power Options, lalu klik Ubah Rencana Pengaturan untuk rencana anda dan pilih Ubah Pengaturan Lanjutan. Expand Multimedia Pengaturan, misalnya, dan Anda akan melihat "bermain video" baru pengaturan yang dapat diatur untuk mengoptimalkan penghematan daya daripada kinerja. Browse melalui pengaturan lain dan memastikan mereka mengatur sesuai dengan kebutuhan anda.
Memahami System Restore
Menggunakan System Restore di versi sebelumnya dari Windows telah sesuatu dari judi. Tidak ada cara untuk mengatakan yang aplikasi atau driver mungkin mempengaruhi - Anda hanya harus mencoba dan melihat. 
Windows 7 yang berbeda. Klik kanan Computer, pilih Properties> Sistem Proteksi> System Restore> Next, dan pilih restore point yang ingin Anda gunakan. Klik tombol baru untuk 'Scan untuk program yang terkena' dan Windows akan memberitahu Anda yang (jika ada) program dan driver akan dihapus atau dipulihkan dengan memilih restore point ini.
3 dulu tips dan trik komputer dari saya, lain kali kita tambah lagi. Semoga artikel ringan kali ini cukup membantu. Eits, jangan buru buru kabur. Baca artikel menarik lainya ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips dan Trik Komputer dan Laptop di Windows 7

1 komentar:

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA