Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Cara Mendapatkan Sertifikat Facebook untuk Mozilla dan Chrome

Cara Mendapatkan Sertifikat Facebook untuk Mozilla dan Chrome - Sahabat Belajar Ilmu Komputer, pernah terasa tidak kalau tampilan facebook jadi aneh ketika dibuka di mozilla firefox atau google chrome yang minta sertifikat segala? Tampilanya seperti dibawah ini kira-kira.

facebook minta sertifikat

Betul tidak? artinya kalau memang masalah facebook anda minta sertifikat kemungkinan terbesar adalah bahwa tanggal dan lokasi anda pada komputer atau laptop yang belum disetting. Oleh karena itu mari kita ubah Jam, tanggal dan lokasi di PC dan Lepi kita sebelum mengakses facebook lagi.

Bagi sobat Belajar ilmu Komputer yang belum tau nih admin tunjukin cara setting tanggal dan jam di windows :)

Langkah pertama, klik saja tulisan tanggal dan jam (kalender) yang ada di laptop atau PC agan. Jangan bilang tidak tau liat dimana ya? Ya udah deh kalo memang belum tau biar admin tunjukin dimana letaknya. Lihat gambar ya (Bagian kanan bawah laptop biasanya) :

Sudah ? sekarang sobat bisa klik tulisan Change Date and Time Setting" dan mulai lakukan setting pada jam, tanggal, tahun dan zona waktu. Kalau admin sendiri tinggal di Aceh jadi masih Waktu Indonesia Barat, sehingga admin memilih UTC +07.00 (Jakarta, Hanoi, Bangkok)

Kalau sudah, klik saja Apply dan akhiri dengan OK. Pertanyaan? Apakah dengan mengatur tanggal sesuia dengan aslinya dan mengatur zona wilayah maka sudah mendapatkan sertifikat facebook dan tidak lagi ada masalah ketika mengakses halaman facebook? benar sekali, jadi tidak ada hubungan sebenarnya dengan browser anda.

Semoga tulisan ini membantu, jangan segan berbagi. But DO NOT COPAS OK. Semoga sudah paham cara mendapatkan sertifikat facebook
Rekomendasi Bacaan :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Sertifikat Facebook untuk Mozilla dan Chrome

1 komentar:

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA