Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Belajar Ilmu Komputer Mandiri dan Efektif

Belajar Ilmu Komputer Mandiri dan Efektif -  anda pernah membayangkan bagaimana jika seandainya anda memiliki skill menjadi ahli komputer ? baik dalam hal program komputer, mengoprasikan komputer atau bahkan menjadi teknisi komputer ?

Keinginan belajar ilmu komputer seseorang terkadang kuat sekali, sebab komputer saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi banyak orang, sehingga hampir segala aspek pekerjaan manusia dikerjakan oleh komputer. 

Ilmu Komputer memang sangat diperlukan saat ini, diluar kebutuhan manusia itu sendiri menjadi ahli komputer adalah salah satu sumber income tanpa batas, hanya saja kemampuan harus spesifik dan mendalam, tidak tanggung tanggung menguasi salah satu bidang ilmu komputer yang kita jadikan target.

Belajar Ilmu Komputer sebagian besar dilakukan dengan mengikuti kursus komputer di daerah masing-masing, seperti kursus program aplikasi perkantoran (ms. word, excel dan powerpoint), aplikasi multimedia (photoshop, corel draw, web design, macromedia flash, visual basic, dsb). 

Namun, untuk Program Belajar ilmu komputer di bidang Kursus Teknisi Komputer, masih sangat sulit dirasakan di sebagian daerah. Jelas karena pengetahuan teknisi komputer bersifat lebih aplikatif dan cenderung memakan biaya yang besar, sebab keuntungan menjadi teknisi komputer di zaman saat ini sangat membayar pengorbanan tersebut.

Tingkat kelangkaaan dan mahalnya kursus teknisi komputer, menyebabkan saya ingin tahu dan mensurvei melalui google, bagaimana orang mencari tempat kursus komputer yang baik dan murah di sekitar tempat tinggalnya.

Misalnya, user online sering mengetikan kalimat berikut di google :

Kursus Teknisi Komputer di Bandung
Kursus Teknisi Komputer di Malang
Kursus Teknisi Komputer di Medan
Kursus Teknisi Komputer di Makasar
Kursus Teknisi Komputer di Yogyakarta
Kursus Teknisi Komputer di Papua
Kursus Teknisi Komputer di Aceh
Kursus Teknisi Komputer di Batam
Kursus Teknisi Komputer di Bangka
Kursus Teknisi Komputer Terbaik di Indonesia

Dan masih banyak lagi pencarian nama daerah di google, mereka sangat membutuhkan tempat belajar untuk para teknisi komputer. Sangat disayangkan terkadang tidak terjangkau oleh jarak dan biaya yang harus dikeluarkan.

Kali ini, saya selaku pengelola blog Belajar Ilmu Komputer, mengajak anda untuk memanfaatkan media dan panduan yang ada menjadi teknisi komputer yang mandiri dan tetap efektif untuk belajar komputer.

Saya merekomendasikan anda, untuk memiliki, membaca, praktek, praktek, diskusi, praktek dan praktek lagi untuk mendalami ilmu komputer yang anda dapatkan, kalau tidak memungkinkan ikut kursus anda sudah cukup miliki saja Buku Panduan Lengkap Teknisi Komputer dalam bentuk pdf (sangat hemat). 

Buku panduan lengkap ini sudah diuji dan Aman, dibuat oleh Teknisi Senior Indonesia, dengan Bahasa yang mudah dipahami dan Dilengkapi dengan Gambar. Dan yang paling penting untuk belajar ilmu komputer dan teknisi, ebook ini sangat terpercaya karena sudah merambah digunakan di berbagai negara seperti Arab Saudi, Malaysia dan Thailand yang rela mentranslet buku yang aslinya berbahasa Indonesia ini.

Belajar Ilmu Teknisi Komputer Lebih efektif, mandiri ini patut anda coba jika anda adalah tipe yang serius mahir menguasai omset ilmu komputer. Jika anda tertantang. 




Ingat, segera Registrasi dan dapatka 22 Ebook tersebut langsung (Ikuti langkah-langkahnya)

Semoga dengan memilki panduan tersebut, Belajar Ilmu Komputer Mandiri dan Efektif akan anda dapatkan. Salam Sukses. Jika tertantang silahkan Miliki Ebooknya dan Mulai Praktek.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Belajar Ilmu Komputer Mandiri dan Efektif

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA