Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Cara Berhenti Paket Simpati Loop Flash SmallDeno

Pasti ada alasan terkadang sobat memutuskan untuk berhenti berlangganan paket internet, seperti halnya Cara Berhenti Paket Simpati Loop Flash SmallDeno yang sedang sobat baca kali ini yang mungkin belum membutuhkan koneksi internet namun provider terus memperpanjang paket yang anda maksud sehingga sangat boros sekali pulsanya. Dari beberapa provider yang ada, cukup banyak ternyata pelanggan setia simpati loop flash SmallDeno yang sampai saat ini bingung bagaimana caranya agar berhenti berlangganan paket internet ini.

Ulasan sederhana saja saya bagikan kali ini, sebuah tips yang juga agak iseng saya bagikan sebab biasanya saya lebih banyak menulis seputar tenknisi komputer dan perbaikan jaringan. tapi tak mengapa berhubung banyak yang bingung dan banyak yang mencari artikel ini saya bagikan saja dan semoga bermanfaat untuk teman teman pembaca.


Ini dia Cara berhenti paket simpati loop flash smalldeno selengkapnya :
  1. Silahkan anda akses *363#
  2. Silahkan piliha tulisan “ Berhenti ”. Untuk membalasnya anda tulis nomornya saja ya. Seumpamanya tulisan “ Berhenti ” ada di nomor 7, ya anda tulis aja nomornya saja.
  3. Silahkan anda pilih nomor 1 jika menggunakan flash volum ultima dan pilih nomor 2 jika anda menggunakan flash kuota based optima.
  4. Lalu anda ketik FLASH YA kirim ke 3636
  5. Atau anda juga bisa gunakan format FLASH OFF dan kirim ke 3636 untuk (volume ultima) atau UL OFF untuk (kuota based optima)
  6. Selesai.
Sudah itu saja, semoga bermanfaat. Saya anggap tips kali ini saya sedang membahas topik internet, saya pastikan sobat pasti membutuhkan artikel berikut ini :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Berhenti Paket Simpati Loop Flash SmallDeno

2 komentar:

  1. oke brow makasih infonya yaaa, gw jadi hobi komputer nih

    BalasHapus
  2. makasih bos informasinya sangat membantu sekali

    BalasHapus

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA