Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Android 2014 Termurah

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Android 2014 Termurah

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Untuk Android 2014 Termurah sebenarnya cukup mudah dilakukan, hanya saja mungkin karena kita belum mengetahui bagaimana cara membeli paket internet telkomsel dengan pilihan terbaik karena lebih hemat, kita menggunakan paket bulanan yang sangat boros. Kali ini admin merekomendasikan membeli paket internet untuk android dengan sistem kuota, mengapa Kuota? karena pengalamanan saya menggunakan paket data telkomsel baik pada modem maupun android, telkomsel cukup memuaskan dari segi kecepatan akses.

Untuk anda pengguna android yang ingin terus terhubung dengan layanan jejarin sosial, browshing dan download file kecil-kecilan, paket internet dengan kuota 4 GB sudah sangat cukup sekali, sekali lagi saya merererensikan paket yang 4 GB mengapa? karena jaringan tersebut full di 3G jadi dari sisi kecepatan akses jangan diragukan lagi.

Jika Ingin Lebih Hemat Menggunakan Internet Android Anda, ketika terhubung dengan wifi matikan paket data.

Jika masih bingung bagaimana Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Android yang masih berlaku hingga akhir 2014 ini, mungkin juga di tahun 2015 mendatang sobat bisa mengikuti step by stepnya dibawah ini :

Tekan *999*333# di Smartphone atau Tablet Anda

Pilih No 2 Paket Juara 3G

Pilih No 3 Internet Bulanan

Konfirmasi Paket Anda, dengan Pilih 1. Ya. Dengan otomatis pulsa Anda akan dipotong dan Anda akan mendapat paket Internet Android Telkomsel 4GB hanya dengan 60 ribu Rupiah untuk sebulan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Android 2014 Termurah

1 komentar:

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA