Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Download Games Catur Chess TItan Windows 8

Download Games Catur Chess TItan Windows 8 - Jika sobat suka permainan catur dan kebetulan menggunakan OS Windows 7 maka tak usah khawatir lagi sebab chess titan sudah menjadi games defaul catur 3D yang sudah cukup seru untuk dimainkan mulai dari level 1 hingga level 10. Lalu bagaimana yang menggunakan Windows 8, karena secara defaul tidak tersedia, sobat penggemar game catur harus rela mendowload aplikasi chess titan sebelum memainkanya.
Download Games Catur Chess Titan Windows 8


Tanpa basa basi, ukuran file games catur untuk laptop windows 8 ini tergolong ringan, tapi tenang saja, masih sangat nyaman untuk dimainkan dan termasuk catur 3D yang dapat dilihat dari berbagai sisi. Untuk anda yang gemar bermain catur bersama teman, fitur multiplayer atau playing by human juga disediakan di dalam permainan catur laptop terbaik ini.

Langsung saja, sedikit review untuk sobat yang tidak sabar segera bermain silahkan lanjutkan membaca dan lakukan download pada link paling bawah. Ups. Tunggu dulu, kalau masih membutuhkan file Games Plants Vs Zombie, silahkan klik disini


Semoga Games Catur Chess Titan windows 8 ini bermanfaat bagi sobat yang ingin bermain, jangan lupa share jika berkenan atau like G+ Blog ini agar kita semakin dekat di Dunia Maya

Baca Juga :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Games Catur Chess TItan Windows 8

4 komentar:

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA