Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Panduan Cara Membuat Grafik di Microsoft Word 2007 Gratis Untuk Pemula

Panduan Cara Membuat Grafik di Microsoft Word 2007 Gratis yang admin +hadhara rizka buat sendiri hanyalah salah satu materi belajar komputer yang ringan untuk dipelajari, namun memiliki manfaat yang besar dalam menyajikan data yang lebih akurat, lebih menarik pada lembar kerja microsoft office, yang kali ini secara spesifik kita bahas pada program aplikasi perkantoran microsoft office word 2007.
Cara membuat grafik word 2007, grafik batang di word, diagram lingkaran word

Bagaimanakah cara membuat diagram seperti diagram batang dan diagram lingkaran, serta bagaimanakah langkah-langkah mengisi data pada diagram micrsoft word tersebut agar informasi pada tabel yang kita buat dapat disajikan lebih menarik. Berikut admin lampirkan tutorial sederhana, yang bebas untuk anda pakai dan bagikan kepada rekan-rekan anda yang kiranya membutuhkan materi belajar komputer untuk pemula.

>> Pariwara : 
Ebook Mahir Menguasai Power Point Download Disini !!
Donwload Panduan Cara membuat Grafik di Word Klik Disini !!
Materi Komputer Lengkap dan Belajar Servis Komputer Klik Disini !!

Sekilas tanpa basa basi lagi, silahkan disedot gan panduanya, semoga bermanfaat. Untuk terus dapat saling berkomunikasi dan diskusi dengan admin, jangan lupa Follow G+ admin ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Panduan Cara Membuat Grafik di Microsoft Word 2007 Gratis Untuk Pemula

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA