Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Panduan Cara Memperbaiki Notebook dan Netbook Mati Total

Panduan Cara Memperbaiki Notebook Mati Total - Notebook adalah sebutan yang paling cocok untuk mewakili nama laptop, dimana menurut wikipedia dapat diartikan sebagai komputer notebook atau notebook saja, sebab sebenarnya Laptop yang terdiri dari dua suku kata yakni lap "pangkuan" dan top "atas" adalah sebuah kata untuk mewakilkan bahwa laptop adalah komputer mini yang dapat diletakan diatas pangkuan. Sementara arti dari netbook adalah komputer mini seperti laptop yang lebih condong dimanfaatkan untuk aktifitas internetan dan presentasi. Sekali lagi, untuk menggambarkan bahwa antara laptop, notebook dan netbook sebenarnya hanyalah mengacu kepada perbedaan sebutan atas fungsi dari masing-masing gadget tersebut.

Laptop / Notebook
Netbook

Baik, saya anggap tidak ada masalah bagi anda tentang perbedan antara Notebook/Laptop atau Netbook sehingga artikel Panduan Cara Memperbaiki Notebook dan Netbook Mati Total kita lanjutkan.

Panduan Cara Memperbaiki Notebook dan Netbook Mati Total

Ketika Notebook atau Netbook mengalami kerusakan, sebagai pengguna komputer saya sangat merekomendasikan anda untuk tidak langsung membawa ke tempat servis laptop, anda sendiri bisa memperbaikinya dengan bantuan Ebook Teknisi Laptop Lengkap yang membahas secara step by Step memperbaiki Notebook atau Netbook anda.

Langsung saja !! Saya Merekomendasikan Ebook Panduan Teknisi Laptop !!




Ebook 359 halaman ini membahas :
  1. Pengenalan Laptop dan Netbook
  2. Pembahasan Bagian-bagian Laptop
  3. Cara Membongkar dan Memasang Kembali Laptop
  4. Pembahasan dan Perbaikan Kerusakan Laptop
  5. Perbaikan Chipset-VGA Card Pada Motherboard
Untuk anda yang memang sedang mencari Panduan Cara Memperbaiki Notebook dan Netbook Mati Total, silahkan anda miliki E-book ini. Isi sangat lengkap, bahasa mudah dipahami, 80 % Praktek dan 20 % Teori serta dilengkap dengan gambar.


Semoga Artikel ini membantu anda untuk memperbaiki kerusakan pada notebook, netbook anda dan mulailah bereksperimen layaknya teknisi profesional.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Panduan Cara Memperbaiki Notebook dan Netbook Mati Total

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA