Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Cara Memasukan / Copy Data Komputer Ke CD dan DVD

Cara Memasukan / Copy Data Komputer Ke CD dan DVD - Selamat Berjumpa lagi dengan saya selaku admin blog Belajar Ilmu Komputer, kali ini saya sedikit berbagi tentang bagaimana langkah-langkah memasukan / mengopy data dari komputer ke CD dan DVD.

Sebenarnya untuk proses memasukan data kedalam CD dan DVD sudah pernah saya share sebelumnya, meski dengan judul yang berbeda yaitu Cara Mudah Burning CD/DVD Tanpa Software 

Mungkin anda bingung mengapa saya kembali memuat artikel ini dengan judul yang berbeda? karena kemudian saya berfikir bahwa bagi pengguna komputer pemula, masih banyak yang belum mengerti maksud saya "burning cd" jadi kali ini saya menggunakan bahasa yang lebih sederhana untuk membuat semua pembaca mengerti dengan artikel yang saya posting.

Jadi jika anda mencari beberapa kata kunci seperti dibawah Ini :
  • Cara Bakar CD/DVD dari Laptop atau Komputer
  • Langkah mudah menyalin file ke dalam CD/DVD
  • Cara memasukan data ke CD/DVD
  • Cara Mudah Burning CD dan DVD
  • Cara Menyalin File dan Folder ke Kaset CD
  • Atau dengan beberapa maksud anda yang lain maka saya rekomendasikan anda segera baca artikel lengkapnya sederhananya disini, sangat mudah dan teruji berhasil. 

Aneka Rekomendasi Lain :
Ingin Belajar Adobe Photoshop ?
Ingin Bisa Corel Draw ?
Mau Kenalan dengan Visual Basic ?
Mau Jago Macromedia Flash ?
Mau jadi master Presentarasi dengan Microsoft Power Point 2007 ? 
Mau mencoba Visual Basic ?

Jika jawaban anda mau, silahkan dapatkan Tutorialnya secara GRATISSSS di Qbonk Media Group, tinggal Registrasi saja disana. kalau belum tau cara registrasinya silahkan baca artikel ini >> Buku Panduan Teknisi Komputer Lengkap .

Ingat Ebook itu Gratis, namun jika ingin memiliki Ebook Teknisi Komputer Terlengkap, silahkan upgrade keanggotaan menjadi member premium, sangat bermanfaat sekali karena saya sudah membacanya.

Semoga Artikel Cara Memasukan Data ke CD / DVD ini bermanfaat bagi anda, karena itu adalah kebahagian tersendiri bagi admin. Wassalam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memasukan / Copy Data Komputer Ke CD dan DVD

1 komentar:

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA