Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Cara Menjadi Teknisi Komputer Profesional Secara Otodidak

Menjadi Teknisi Komputer adalah satu profesi yang potensial. Mengapa dikatakan demikian, melihat perkembangan penggunaan komputer, laptopi dan perangkat sejenisnya kini semakin maju dengan drastis dari berbagai vendor yang ada, sedangkan kemampuan memperkaiki kerusakan komputer dan laptop itu sendiri masih memiliki persentase yang kecil. Artinya, masih banyak pengguna komputer dan laptop yang belum bisa memperbaiki sendiri kerusakan komputer milikinya, disinilah pekerjaan seorang teknisi komputer.

Menjadi teknisi komputer layaknya dapat ditempuh dengan berbagai cara, misalnya lewat kursus teknisi komputer, praktek otodidak dan lain sebagainya tergantung pada kondisi kemampuan, daerah dan ketersediaan cara belajar. Yang paling efektif tentunya adalah dengan mengikuti kursus teknisi komputer, hanya saja tidak semua daerah di Indonesia ada tempat untuk belajar teknisi komputer, lebih lebih menjadi sang profisional. Lebih lebih, biaya yang dikeluarkan sudah pasti tidak murah, berkisar tarif jutaan pastinya.

Melihat kendala tersebut, masih ada celah lain yang dapat kita tempuh jika berniat menjadi seorang teknisi komputer, paling tidak adalah bagaimana kita paham bagaimana cara memperbaiki kerusakan komputer kita sendiri tanpa haru
s melibatkan orang lain, sehingga untuk kerusakan laptop kita sudah menghemat sepersekian rupiah dengan memperbaiki sendiri, oh ternyata berbekal hal tersebut kita juga bisa semakin berpengalaman dan sudah boleh membuka jasa servis komputer dan laptop di kota kita, maka hal ini menjadi salah satu sumber penghasilan lainya.

Bagi sebagian lainya, yang sudah bergelut di dunia teknisi komputer. Belajar dan belajar serta praktek adalah hal yang tak boleh berhenti, diskusi dan berbagi pengalaman dengan teknisi lainya akan sangat membantu dalam pengembangkan keterampilan dalam bidang Servis dan Reparasi komputer dan laptop.

Selanjutnya, bagaimana cara menjadi teknisi komputer profesional secara otodidak? salah satu caranya bisa dengan membaca buku panduan teknisi komputer di Toko Buku yang ada di Indonesia, masih mahal? maka Ebook Teknisi Komputer lengkap adalah solusi jitu yang telah menjadikan ribuan teknisi komputer dari belajar otodidak.

Miliki Ebook Teknisi Komputer dari Qbonk Media Group >> Klik Disini
*Registrasi Terlebih Dahulu, Pastikan anda mendapatkan beberapa Ebook Gratis Teknisi Komputer. Untuk mendapatkan kualitas premium dan lengkap yang berisi 80 persen praktek dan 20 persen teori, anda bisa menjadi PREMIUM MEMBER

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menjadi Teknisi Komputer Profesional Secara Otodidak

5 komentar:

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA