Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Cara Belajar Komputer Mudah

Cara Belajar Komputer setiap orang pasti berbeda, ada yang ikut kursus komputer, ada yang belajar di sekolah dan kampus pada jurusan komputer maupun jaringan komputer bahkan ada pula yang belajar sendiri secara otodidak. Dari masing - masing - masing cara seseorang yang sedang belajar komputer beda pula cara dan metode ia memahami ilmu komputer itu sendiri, hal tersebut karena berbeda pula tujuan dari masing-masing orang untuk belajar komputer, ada yang hanya sebatas suka saja belajar komputer, ada pula yang memang sangat memerlukan ilmu komputer bahkan ada pula yang berminat ingin menjadi tehnisi komputer yang profesional.

Bagaimana Cara Belajar Komputer agar Mudah ?

  • Ambil satu buah spesifikasi belajar komputer terlebih dahulu, setelah mahir baru coba spesifikasi belajar yang lain. Misalnya fokus di Program Aplikasi Perkantoran terlebih dahulu, baru kemudian ambil spesifikasi yang lebih dalam seperti program Editing Gambar, Editing Video, Cara Merakit dan Memperbaiki Komputer, Perangkat Komputer seperti Hardisk, Motherboard, LCD, BIOS dan lain sebagainya.
  • Sering dan Update mencari informasi tambahan di Internet, sehingga bisa belajar lebih banyak lagi dari orang - orang yang ingin berbagi pengetahuan di Internet.
  • Miliki Buku Panduan Komputer, yang Free banyak di Di Internet, tapi kalau ingin yang berbayar tentunya lebih baik sebab dari segi materi dan uji coba kelayakan lebih memadai, salah satu tempat jualan buku panduan komputer yang saya kenal adalah Mas Qbonk yang saat ini karyanya banyak di pakai di Indonesia oleh para pemula dan menengah.
  • Disiplin dan Bagi kembali Ilmu yang didapatkan, sehingga dijadikan sebagai review ilmu komputer yang telah di dapatkan. 
Demikianlah sedikit informasi bagi sobat yang lagi butuh beberapa cara belahar Komputer Mudah, semoga membantu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Belajar Komputer Mudah

1 komentar:

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA