Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Tutorial Cara Setting Mikrotik Lengkap | Ebook Qbonk Media Group

Bagi user yang sudah terbiasa dengan koneksi internet pasti sudah tidak asing lagi dengan benda yang namanya mikrotik, lebih-lebih bagi para pemilik dan teknisi warnet. Meski demikian tidak semua user mengerti panduan mendalam tentang penggunaan mikrotik tersebut, tenang saja usai artikel yang satu ini sobat akan memahami bagaimana cara setting mikrotik dengan baik dan benar.

Sebuah Ebook Gratis yang merupakan bonus pembelian Ebook Komputer Utama di Qbonk Media Group ini akan membimbing sobat untuk menyelesaikan beberapa trouble di dalam networking.

Semoga bermanfaat dan berikut adalah modul Tutorial Cara Setting Mikrotik Lengkap | Ebook Qbonk Media Group.

Tutorial Setting Mikrotik


Demikianlah artikel tentang review Tutotial Tutorial Cara Setting Mikrotik Lengkap, segera praktek sobat. Jika masih kesulitan silahkan registrasi di Websites Qbonk tersebut dan berdiskusi di facebook group kami. Penting lagi jika anda memiliki Ebook diatas. Tunggu Artikel kami selanjutnya, salam teknisi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tutorial Cara Setting Mikrotik Lengkap | Ebook Qbonk Media Group

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA