Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Tutorial Cara Membuat Websites Gratis Untuk Pemula [Download]

Belajar Ilmu KomputerSelamat Datang kembali sobat di Blog ini, lama sekali saya tidak menulis disini karena sesuati dan lain hal. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah Tutorial Belajar tentang Cara Membuat Websites Gratis.

Tutorial ini saya peroleh dari file PDF yang diunggah oleh blog ilmukomputer.org, dan sejauh amatan saya tutorial gratis ini cukup bagus. Meski demikian sedikit saya tambahkan, bahwa yang dijelaskan di situs tersebut adalah cara membuat blog berbasis web dengan menggunakan domain .co.cc. Artinya, untuk belajar membuat websites dengan cara diatas tidak memerlukan keahlian khusus dan dapat diselesaikan dalam waktu yang relatif singkat.

Membuat Websites Gratis
Membuat Websites Gratis
Tentang Domain .co.cc
Merupakan domain gratis yang banyak dipakai oleh blogger, saya sendiri pernah memakainya. Sebagai tambahan, jika sobat ingin membuat websites dengan domain ini, saya kurang merekomendasikan. Namun, jika digunakan sebagai sarana belajar membuat websites gratis hal itu sangat tidak masalah, ada cukup banyak domain gratis seperti .co.cc misalnya .tk, cc.cc, dan lain sebagainya.

Tentang Hosting Gratis
Untuk anda yang ingin membangun websites untuk tujuan serius, sangat tidak saya rekomendasikan menggunakan hosting gratis, lain halnya ingin belajar menggunakan hosting untuk membangun websites berbasis joomla, wordpress, drupal dan lain sebagainya. Sekali lagi, hanya sebagai sarana belajar. Jika memiliki cukup modal, belilah domain dan hosting yang bagus dan terpercaya. Jika belum cukup modal, namun anda ingin serius, maka rekomendasi dari saya cukup membuat blog gratis saja dari blogger, seperti blog saya ini.

Seperti janji saya diatas, saya akan tetap membagikan Tutorial Cara Membuat Websites Gratis kepada sobat semua, tinggal apakah sobat akan belajar bagaimana membuat websites dengan co.cc, atau membeli domain .com atau justru beralih ke blog gratis. Itu merupakan pilihan sobat sendiri. 

Untuk Tutorial Gratisnya silahkan download disini

Demikianlah yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat sob.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial Cara Membuat Websites Gratis Untuk Pemula [Download]

2 komentar:

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA