Belajar Ilmu Servis Komputer, Cara Belajar Komputer, Komputer Jaringan, Games Komputer, Software dan Hardware Komputer (Printer, Motherboard, Hardisk, LCD) serta Panduan Tehnisi Komputer.

Cara Memasukan Subtitle FIlm Ke Gom Player

Sobat Belajar Ilmu Komputer, Kali ini admin mau berbagi hal yang beda saja berhubung ada teman yang nanya Bagaimana Cara Memasukan Subtitle Film ke Gom Player, sebab kata teman admin subtitlenya tidak muncul saat di putar di Gom. 

Sebelum coba memasukan subtitle baik ke Gom, VLC, Media Player Classic atau media player apa saja yang sobat gunakan, pastikan sudah mendownload subtitle yang tepat, kalau saya sendiri sering mendowload di situs Subscene karena cukup update dan lengkap disana. Memilih substitle film yang tepat misalnya menyesuaikan dengan film yang anda miliki, apakah yang dalam format DVD rip, HD (720) atau Full HD untuk menghindari terjemahan yang terlalu cepat atau terlalu lambat ketika film diputar.


Cara 1 :
Gabungkan film dan subtitle dalam 1 folder, pastikan nama film dan subtitle sama misalnya nama film Thor maka subtitlenya juga ubah menjadi nama thor dengan eksistensi srt sehingga menjadi thor.srt dan putar saja Filmnya

Cara 2 : 

Putar Film yang di ingingkan
Klik pada bagian kiri GO
Lalu pilih subtitle explorer , nanti akan muncul subtitle explorernya
Tekan file lalu open dan
Carilah file subtitlenya


Cari 3 :
Cara paling mudah ya cara yang ketiga ini. Anda cukup putar saja filmya di Gom player dan drag subtitlenya pada bagian film yang sedang terputar. Simpe dan pasti berhasil.

Itu saja tadi sedikit ulasan bagi yang bingung menampilkan subtitle film di gom player, semoga bermanfaat buat teman ane dan juga sobat yang membanca artikel ini.

Artikel Terkait :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memasukan Subtitle FIlm Ke Gom Player

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Setia Selalu Meningglkan Komentar yang Sopan dan Santun.

Ingat JANGAN SPAM YA